Cafe Ashyiapku tempat nongkrong Kaum milenial Tanjung Bintang Lamsel

Lampung Selatan Tanjung Bintang, Tidak perlu jauh jauh ke Bandar Lampung untuk mencari tempat nongkrong yang rekomended bagi kalangan milenial, khususnya Sekitar Kecamatan Tanjung Bintang, Tanjung Sari dan Merbau Mataram.
Cafe Asyhiapku Hadir untuk memenuhi kebutuhan kaum milenial Setempat. Cafe Asyiapku sendiri terletak di jl Budi Santoso Desa Jati Baru Kec. Tanjung Bintang Lampung Selatan dan tidak Jauh dari Pasar Tanjung Bintang, lokasinya yang sangat strategis dan menu menu yang di sajikan sesuai dengan dompet kaum milenial.
Tepat nya Pada hari Sabtu 07/11/2020 malam Minggu Pekan Lalu Cafe Asyhiapku mengadakan Grand Opening. Acara di mulai pukul 20.00 sd/ 22.30, dan pada kesempatan itu di adakan live Acoustic bagi kaum milineal setempat. Animo dari generasi milenial sangat antusias, terbukti dengan ramainya pengunjung dan antusiasnya anak anak muda dalam mengisi Live Acustic yang di sediakan pihak cafe. Sementara pada kesempatan itu live Acoustic di buka dengan anak anak KM2 (Karya Muda Dua), LMC (Lampung Musical Community) dan di lanjutkan dengan pengunjung yang Requets lagu. 
Wita Owner Asyapku Dara Muda Usia 24 tahun Asal Desa Sidomukti Tanjung Sari Lamsel mengatakan,” kurang lebih sudah 1 tahun menggeluti usaha di bidang cafe, Mulai dari Okteber Tahun Lalu. Awalnya yang namanya kita usia muda kalau bisa jangan mikir dengan siapa kita kerja, tapi bagaimana caranya kita kasih lapangan pekerjaan buat temen temen kita yang setara sama kita, yang seumuran dengan kita. Dari menu sendiri Nasi Ayam, Ayam Geprek, Kue Tiyaw, Nasi Goreng, Seblak juga ada, yang masih jadi Best Seller sih Seblak sama Ayam Geprek. Kalau dari Harga cukup murah. 
Harapan nya bisa buka cabang satu lagi misalnya kan, atau lebih banyak lagi. Supaya kita bisa lebih banyak membuka lapangan pekerjaan. Untuk Acuostic sendiri 4 kali dalam Sebulannnya, Setiap malam Minggu, kebanyakan pengunjung Yang Dateng generasi milenial sih. 
Dedi salah satu pengunjung menyampaikan,” Lumayan bagus sih rame, ya kalau mau kumpul enak di sini, kalau dari harga sendiri ya bervariasi, masih terjangkau, untuk live musik sendiri juga menarik dan menghibur, Pokoknya Rekomended banget untuk anak anak milenial. 
Tiara salah satu pengunjung juga mengatakan, Harga nya sesuai dengan Dompet pelajar sih, Rekomended banget buat ngumpul sama temen temen, Harapannya Ke depannya, lebih ditingkatkan lagi live Akustik nya dah.
(Arif Septo Adi Nuansa Lampung)

Related post

Idul Adha 1445 H, Jemaah Al-Hanif Berkurban 2,7 Ton

Idul Adha 1445 H, Jemaah Al-Hanif Berkurban 2,7 Ton

https://www.youtube.com/watch?v=g5jpMf7c0Xk Nuansalampung.com–Yayasan Al-Hanif Lampung kembali menggelar pemotongan hewan kurban pada Idul Adha 1445 H. Total bobot hewan yang dikurbankan mencapai 2,7…
Herman HN Ingin Terus Berkurban, Begini Harapannya

Herman HN Ingin Terus Berkurban, Begini Harapannya

Nuansalampung.com–Tidak hanya ketika Idul Adha tiba, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung Herman HN menyatakan ingin terus berkurban. Pengurbanan yang dimaksud…
PAN Kota: Menebar Manfaat Lewat Kurban

PAN Kota: Menebar Manfaat Lewat Kurban

Nuansalampung.com–Idul kurban mengajarkan kita untuk peduli dan berbagi terhadap sesama. Nabi Muhammad SAW pun pernah bersabda, bahwa sebaik-baik manusia adalah yang…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.