Puteri Ketua BPK RI Resmi Nyaleg DPD RI Lampung

Puteri Ketua BPK RI Resmi Nyaleg DPD RI Lampung

Nuansalampung.com–Puteri Ketua BPK RI Ismayatun resmi mencalonkan diri sebagai bakal Dewan Pimpinan Daerah atau DPD RI dari Dapil Lampung.

Dia adalah Farah Nuriza Amelia, yang telah menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Provinsi Lampung, Kamis (11/5/2023).

Alasannya maju sebagai balon DPD RI Dapil Lampung adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya buruh, petani, serta nelayan.

“Dengan semangat kolaborasi dan dukungan masyarakat, saya meyakini semua tantangan kedepan bisa dikelola dengan baik, sehingga ketika saya diamanahkan sebagai Anggota DPD RI saya akan concern mengajak semua elemen masyarakat bisa bergotong royong mengatasi tantangan yang terjadi,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas dukungan awal yang diberikan warga Lampung kepada dirinya untuk mencalonkan diri walaupun ini adalah yang pencalonan yang pertama kali.

“Walau hanya membutuhkan minimal 3.000 dukungan berupa fotokopi KTP dan surat pernyataan mendukung, tetapi secara sukarela sebanyak 10 ribu warga Lampung sudah menyerahkan dukungan awal kepada saya. Dari lubuk hati yang paling dalam, saya sampaikan terima kasih kepada warga Lampung atas dukungan, kepercayaan dan antusiasnya, sehingga saya memenuhi syarat untuk maju sebagai anggota DPD RI pada Pemilu 2024,” paparnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan media, yang sudah bersedia untuk mengawal pendaftaran dirinya sebagai bakal calon dpd ri dapil Lampung.

“Saya berharap, temen-temen media terus dapat menyajikan pemberitaan yang berimbang, kritis dan independen. Karena kita tahu, pers adalah pilar keempat demokrasi. Jadi mari kita ciptakan situasi demokrasi di pemilu 2024 ini yang aman, sejuk, dan damai,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya juga memohon doa kepada rekan-rekan media dan masyarakat Lampung atas pencalonan dirinya sebagai balon DPD RI.

“Dengan Mengucap Bismillahirohmanirrohim disertai niat yang lurus, saya FARAH NURIZA AMELIA mencalonkan diri menjadi peserta Pemilu 2024 dari jalur independen atau nonpartai sebagai Anggota DPD RI Dapil Provinsi Lampung dengan cakupan wilayah di 15 Kabupaten/kota di Provinsi Lampung yang meliputi 13 Kabupaten dan 2 kota madya, 228 Kecamatan, 205 kelurahan dan 2.435 Desa yang hampir berpenduduk 10 Juta di Provinsi Lampung,” pungkasnya. (*).

Related post

7 Karateka PON Lampung Ikuti Kapolri Cup, Yuk Doakan Kemenangan Mereka

7 Karateka PON Lampung Ikuti Kapolri Cup, Yuk Doakan…

Nuansalampung.com–Tujuh karateka PON Lampung akan mengikuti Kapolri Cup 2024 yang akan berlangsung di GOR Laga Tangkas Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor,…
Kader Gerindra Siap Tempur Menangkan Nanda-Muhammad Ali di Pesawaran 

Kader Gerindra Siap Tempur Menangkan Nanda-Muhammad Ali di Pesawaran 

Nuansalampung.com–Partai Gerindra restui pasangan Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024 Kabupaten Pesawaran,…
Koalisi PDIP-Gerindra di Pilbup Pesawaran, Nanda-Antonius Sebut Hampir 100 Persen

Koalisi PDIP-Gerindra di Pilbup Pesawaran, Nanda-Antonius Sebut Hampir 100…

Nuansalampung.com–Koalisi dua partai besar di Pemilihan Bupati Pesawaran, Provinsi Lampung tinggal selangkah lagi. Bakal calon Bupati Pesawaran Nanda Indira Dendi pun…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.