Demokrat Siap Dukung Pencalonan Kader Prabowo di Pilkada Lamsel

Demokrat Siap Dukung Pencalonan Kader Prabowo di Pilkada Lamsel

Ketua Demokrat Lamsel Bung Adi menyalakan api rokok, pertanda siap memanaskan mesin partai untuk kemenangan Fahrurrozi.//dok

Nuansalampung.com–Partai Demokrat (PD) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) siap mendukung kader Prabowo untuk maju sebagai bakal calon bupati di kabupaten setempat.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PD Lamsel Muhammad Junaidi, usai menerima berkas pendaftaran Fahrurrozi, bakal calon bupati kabupaten setempat dari Partai Gerindra, Rabu (15/5/2024).

“Kami berharap nantinya Partai Demokrat dan Gerindra bisa membentuk koalisi, dan bisa bekerja sama demi kesejahteraan rakyat Lampung Selatan,” kata pria yang akrab disapa Bung Adi itu, di hadapan Fahrurrozi.

Menurut Bung Adi, sosok Fahrurrozi yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Lampung Selatan.

“Beliau merupakan sosok pemimpin yang hamble dan merakyat. Memiliki komitmen membangun Lampung Selatan. Kami percaya jika nanti jadi Bupati tentunya akan menggulirkan program-program pro rakyat,” ujarnya.

Meski demikian, Bung Adi berharap, kader Prabowo yang bakal diusung bisa menggandeng kader AHY.

“Jangan lupa Bang Fahrurrozi, kami punya kader siap jadi wakil bupati untuk mendampingi. Kami punya sekretaris DPC Suhendra dan Wakil Ketua Frans Rizki Aditya (Kiki The Potters) yang sudah mendaftar bakal calon wakil bupati, masih ada beberapa kader lainnya. Silakan nanti abang pilih yang mana, pastinya wakilnya haruslah dari Demokrat,” sebutnya.

Wakil Ketua I DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Fahrurrozi mengungkapkan rasa gembiranya atas sambutan yang hangat dari para pengurus Partai Demokrat.

“Alhamdulillah terimakasih kami sudah di sambut dengan hangat dan baik, langsung oleh Ketua DPC Bung Muhammad Junaidi, beliau sahabat saya di Komisi III DPRD Lampung,” kata Fahrurrozi.

Dirinya mengatakan, antara Partai Demokrat dan Gerindra memiliki kedekatan sejak 6 bulan lalu, pada Pilpres bersama-sama dalam Koalisi Indonesia Maju mengusung Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran.

“Terimakasih atas kerja-kerka Partai Demokrat dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Lampung Selatan,” ujarnya.

Fahrurrozi berharap nantinya DPP Partai Demokrat bisa mengeluarkan rekomendasi untuk dirinya sebagai bakal calon bupati Lampung Selatan.

“Ya harapan kami seperti itu, tapi kembali lagi semuanya nanti jadi keputusan DPP Partai Demokrat. Jika nanti rekomendasi diberikan, kami siap menggandeng wakilnya dari Partai Demokrat,” ujarnya.

Kedatangan Fahrurrozi ke Demokrat didampingi Pengurus DPD Partai Gerindra Asroni Pasla, anggota Fraksi Partai Gerindra diantara Untung Setiabudi, Fahrizal Purba, Malik Ibrahim, Sulis Sutiono, Waris Basuki dan beberapa caleg terpilih Partai Gerindra Lampung Selatan, dan jajaran pengurus lainnya.

Mereka disambut langsung Ketua DPC Partai Demokrat Muhammad Junaidi, Sekretaris Suhendra, Bendahara Vera Lie Dyaningsih, serta anggota tim Penjaringan Sosy Junaidi, I Ketut Wartadinanta, Johani, Verlina Wati, Moeutia Sary, Zianusi, Hydatur Ridwan dan jajaran pengurus lainnya.(nuansa1)

Editor: Agung Chandra Widi

Related post

Dua Bunda Merapat ke Partai Prabowo? Begini Kata Ketua Gerindra

Dua Bunda Merapat ke Partai Prabowo? Begini Kata Ketua…

Nuansalampung.com–Jelang Pemilihan Walikota Bandarlampung 2024, para kandidat mendekat ke partai politik yang punya kursi di legislatif. Termasuk juga dua tokoh wanita…
Bawa Misi Besarkan Pariwisata, Kader Prabowo Siap Berlaga di Pilkada Pesawaran

Bawa Misi Besarkan Pariwisata, Kader Prabowo Siap Berlaga di…

Nuansalampung.com–Bawa misi besarkan pariwisata di Kabupaten Pesawaran, kader Prabowo Subianto siap berlaga di Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024. Dia adalah…
Sosok Rahmat Mirzani Djausal di Mata Relawan

Sosok Rahmat Mirzani Djausal di Mata Relawan

Nuansalampung.com–Relawan Sahabat Putih Biru dan Sahabat Milenial dengan antusias mengumumkan dukungan penuh mereka untuk Rahmat Mirzani Djausal (RMD) sebagai calon Gubernur…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.